get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Nadhima Fitrangga TD, Ulet Mengelola Limbah Menjadi Sumber Kekayaan

Polres Bojonegoro Ringkus Dua Pelaku Perjudian Online 

Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:08 WIB
header img
Saat Polres Bojonegoro Menggelar Konferensi Pers. Foto : Istimewa.

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id – Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, menggelar konferensi pers, mengungkap kasus yang berhasil diamankan beberapa waktu terakhir. Bojonegoro, Rabu (24/8/2022).

Bertempat di Halaman Mapolres Bojonegoro, dihadiri Kapolres AKBP Muhammad bersama sejumlah anggota, dan diikuti awak media dari televisi, cetak, radio, serta media online.

“Terima kasih disampaikan kepada seluruh rekan media yang hadir dan selama ini telah mendukung serta bekerjasama dengan kepolisian dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas,” tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad dihadapan awak media.

Dikatakan, bahwa pada konferensi pers saat ini, akan disampaikan anggota Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil kasus perjudian online yang telah berhasil diamankan di 2 (dua) Tempat Kejadian Perkara (TKP). Yang pertama di sebuah konter Hand Phone di Desa Blimbing, Kecamatan Ngraho, dan lokasi kedua yakni di warung kopi yang berada di Desa Jono, Kecamatan Temayang.

Peristiwa penangkapan ini, bermula saat pelaku mendaftarkan akun ke alamat website dan menyetorkan deposit senilai uang, selanjutnya saat dilakukan penelusuran ternyata dipakai judi dan web yang digunakan beralamat di luar negeri.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut