get app
inews
Aa
Read Next : Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat dan Baksos

Kapolres Bojonegoro Buka Turnamen Bola Voli HKGB Ke – 70 Tahun 2022

Jum'at, 09 September 2022 | 23:24 WIB
header img
Kapolres Bojonegoro, juga selaku Pembina Bhayangkari Cabang Bojonegoro AKBP Muhammad, membuka turnamen bola voli  dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 70. Foto : ResBjn. Wafa.

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id -  Kapolres Bojonegoro, juga selaku Pembina Bhayangkari Cabang Bojonegoro AKBP Muhammad, membuka turnamen bola voli  dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 70 Tahun 2022 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Polres Bojonegoro, Jum’at (9/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus, Para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, dan peserta turnamen bola voli.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam sambutannya mengatakan Volly Ball Tournament HKGB ke 70 Tahun 2022 merupakan salah satu kejuaran yang memiliki arti penting. Seperti kita ketahui bersama, hampir di setiap jajaran Polres mempunyai klub bola voli.

Masih dalam sambutannya, besar harapan selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan. Lebih dari itu, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit pemain bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlit bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset dibidang olahraga tingkat Daerah maupun Nasional. 

Polres Bojonegoro sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Bojonegoro. Dan kedepannya, hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini, dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut