get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bojonegoro  Kembali Salurkan Bansos di Desa Ngulanan

Kapolda Jatim Instruksikan Polres Jajaran Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Sabtu, 10 September 2022 | 10:03 WIB
header img
Salah satu pembagian sembako untuk tukang becak diwilayah Jatim. Foto : Hari Tambayong.

SURABAYA, iNewsBojonegoro.id - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta menginstruksikan kepada polres jajaran untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kecil di wilayang masing-masing. Instruksi itu disampaikan untuk meringankan beban mereka menyusul kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Beberapa kelompok yang menjadi sasaran bantuan sosial tersebut antara lain tukang ojek, pemulung, tuna wisma, tukang becak dan petugas kebersihan. Selain itu supir angkot, supir truk, pengamen, hinga buruh tani dan pedagang kaki lima (PKL). 

"Penyaluran bansos ini menindaklanjuti arahan Bapak Kapolri," kata kapolda, Jumat (9/9/2022). 

Nico mengatakan, sesuai arahan kapolri, Polda Jatim telah melakukan pembagian bansos selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 6 hingga 8 september 2022. Bantuan sosial tersebut telah di distribusikan kepada masyarakat dengan total 13.705 paket sembako oleh Polres Jajaran Polda Jatim.

"Kami akan terus melakukan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat, khususnya yang lebih membutuhkan. Bantuan itu berupa sembako, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat," katanya. 


 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut