get app
inews
Aa Read Next : Inisiasi Pemkab Bojonegoro : Penanganan Kegawatdaruratan Berbasis Masyarakat

Dijual ke Para Sultan Rp381 : Kapal Pesiar Mewah Ini Bisa Menyelam di Bawah Laut Selama 4 Hari

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:09 WIB
header img
Kapal Yacht Nautilus seharga Rp381 Miliar dapat berfungsi baik sebagai kapal pesiar di atas air maupun kapal selam. Foto : Techspot.

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Inovasi di bidang transportasi laut tak kalah maju dengan darat. Terbaru, muncul Yacht mewah seharga 25 juta dolar AS atau setara Rp381 miliar. Apa keistimewaannya kapal pesiar ini? 

Yacht tersebut bisa berubah jadi kapal selam. Yacht diberi nama Nautilus ini dibuat oleh pabrikan kapal asal belanda, U-Boat Worx.

Perusahaan berharap kreasinya ini akan menarik para sultan penggemar pelayaran dan penjelajah bawah laut. Yacht benar-benar menawarkan spesifikasi terbaik hingga menjadikannya kapal termewah kedua di dunia.

Dilansir dari TechSpot, Senin (10/10/2022). Nautilus adalah superyacht bawah air seberat 1.250 ton dengan panjang 37,5 meter. Diluncurkan di Monaco Yacht Show, baru-baru ini, kapal tersebut dapat berfungsi, baik sebagai kapal pesiar di atas air dan kapal selam.

Nautilus menyediakan dek berjemur yang luas, kolam renang air tawar, bar, dan meja makan. Di dalam, terdapat area makan malam dan lounge seluas 50 meter persegi dengan empat jendela melingkar masing-masing berdiameter hampir 4 meter.

Secara keseluruhan, Nautilus memiliki kabin utama, empat kabin tambahan dan tempat tidur hingga enam awak. Dapurnya dirancang agar para koki mudah mempersiapkan makanan baik saat mode kapal pesiar maupun kapal selam.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut