get app
inews
Aa Read Next : Bahaya, Tebing Sungai Bengawan Solo di Bojonegoro Longsor Rusak Badan Jalan dan Ancam Rumah Warga

Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat di Kelurahan Sumbang

Jum'at, 03 Februari 2023 | 17:53 WIB
header img
Jajaran Forkopimca Kecamatan Kota kompak dan siap mendukung program-program dari Polres Bojonegoro untuk menciptakan dan mewujudkan Harkamtibmas yang aman, kondusif. Foto : ResBjn. Wafa.

Bojonegoro, iNews.id – Dalam rangka meminimalisir permasalahan dan Memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)  serta menampung aspirasi, Polres Bojonegoro menggelar Jum’at Curhat di Balai Kelurahan Sumbang Kecamatan Kota Bojonegoro, Jum’at(3/2/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi, Kapolsek Kota, Kompol Mukhodam, Camat Kota, Muchlisin Andi Wirawan, Danramil Kota, Kapten Inf  Musriyono, para tokoh agama, tokoh masyarakat, Bojonegoro Kampung Pesilat(BKP) Kota, instansi terkait dan tamu undangan lainnya.

Sambuatan Camat Kota, Muchlisin Andi Wirawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro berkenan hadir di Jum’at Curhat di Balai Kelurahn Sumbang.

Jajaran Forkopimca Kecamatan Kota kompak dan siap mendukung program-program dari Polres Bojonegoro untuk menciptakan dan mewujudkan Harkamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengatakan kunjungan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat, yaitu turun langsung ke wilayah untuk ngobrol bareng dengan masyarakat. Hal ini rutin dilaksanakan agar Kepolisian mengetahui informasi, saran masukan maupun permasalahan langsung dari masyarakat yang harus bisa segera ditindaklanjuti.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut