get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat dan Baksos

Satlantas Polres Bojonegoro Bersama BPJN – Dinas PU Survei dan Petakan Jalur Utama

Sabtu, 08 April 2023 | 14:46 WIB
header img
Survei dan pemetaan jalan utama untuk kesiapan arus mudik Lebaran. Foto : Wafa. resbjn

"Survei dan pemetaan jalan utama ini untuk kesiapan arus mudik Lebaran dan memastikan kondisi jalan aman serta nyaman dilalui pemudik. Selain itu, untuk rekayasa arus lalu lintas jika terjadi kepadatan, juga untuk penambahan rambu atau imbauan serta pengarah jalur alternatif,” ujar KBO Satlantas, IPTU Luluk Setiono kepada awak media, Jum’at(7/4/2023) siang.

IPTU Luluk Setino menyampaikan dari hasil survei dan pemetaan jalur utama arus mudik Lebaran 2023 yakni sepanjang ruas jalan nasional Bojonegoro - Padangan dan Padangan - Ngawi, sedang berlangsung perbaikan jalan pada lokasi  ruas jalan Bojonegoro-Padangan Desa Ngraho km 134 Kecamatan Gayam, Bojonegoro-Padangan Desa Purwosari km. 135 Kecamatan Purwosari, Bojonegoro-Padangan Desa Banjarjo km. 139 Kecamatan Padangan. Kegiatan perbaikan jalan akan selesai pada H - 10 Lebaran.

“Perbaikan ruas jalan utama arus mudik ini untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan memaksimalkan kenyamanan, keamanan dan keselamatan pengendara saat arus mudik dan arus balik. Ke depan dan sambil jalan persiapan-persiapan terus akan dilaksanakan,” pungkas Luluk Setiono. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut