get app
inews
Aa Read Next : Pemda DIY: Pantai Bukan untuk Privat tapi untuk Umum

2 Warga Jogja Disebut Jadi Korban Mbah Slamet

Sabtu, 08 April 2023 | 14:55 WIB
header img
Polisi dan tim SAR saat menggali lokasi diduga korban pembunuhan berantai dukun pengganda uang di Kabupaten Banjarnegara. Dikabarkan 2 warga Jogja dan 1 warga Gunungkidul turut jadi korbannya. (Foto: iNews TV/Elis Novit)

YOGYAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Korban dukun pengganda uang dari Banjarnegara, Jawa Tengah mencapai 12 orang. Dikabarkan jika 2 warga Yogyakarta dan seorang lagi warga Gunungkidul turut menjadi korban kekejaman Mbah Slamet tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Jogja Archye Nevadha mengatakan, pihaknya belum mendapat kepastian perihal warga Yogyakarta yang menjadi korban kesadisan Mbah Slamet. Saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Polresta Banjarnegara. "Kami berkoordinasi terus terkait hasil pemeriksaan terhadap Mbah Slamet," ujar dia.

Archey menambahkan, meskipun ada kabar tentang warga Jogja yang menjadi korban, namun hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Oleh karena itu pihaknya masih menunggu pemeriksaan lanjutan.

Meski demikian, pihaknya menindaklanjuti kabar tersebut. Polresta Yogyakarta membuka layanan pengaduan orang hilang dengan meminta masyarakat untuk melapor ke polsek terdekat atau lewat aduan online jika merasa kehilangan anggota keluarga atau kerabatnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut