get app
inews
Aa Read Next : Pemda DIY: Pantai Bukan untuk Privat tapi untuk Umum

2 Warga Jogja Disebut Jadi Korban Mbah Slamet

Sabtu, 08 April 2023 | 14:55 WIB
header img
Polisi dan tim SAR saat menggali lokasi diduga korban pembunuhan berantai dukun pengganda uang di Kabupaten Banjarnegara. Dikabarkan 2 warga Jogja dan 1 warga Gunungkidul turut jadi korbannya. (Foto: iNews TV/Elis Novit)

"Kami menunggu laporan orang hilang baik berkaitan dengan kasus Mbah Slamet atau kasus pidana lainnya,"kata dia.

Nomor aduan online tersebut adalah 0896-8570-8900, warga Jogja dapat menghubungi hotline tersebut melalui WhatsApp. Nomor tersebut bisa dihubungi selama 24 jam karena aktif terus menerus.

Terpisah, Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri juga mengaku masih belum mendapat informasi detil berkaitan dengan adanya warga Gunungkidul yang menjadi korban kesadisan Mbah Slamet. Pihaknya masih berkoordinasi dengan Polres Banjarnegara. "Kami masih belum mendapat kepastian," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya 12 korban yang meninggal dikubur di jalan setapak hutan Dusun Talun, Wanayasa Banjarnegara. Berdasarkan pemeriksaan Tim DVI dan pengakuan pelaku, personelnya menemukan delapan lubang tanah yang berisi 12 mayat. 

Masing-masing ada satu mayat yang terdeteksi sebagai warga Gunungkidul, yang dikubur oleh Slamet di liang lahat nomor dua. Lalu yang terakhir dua warga Yogyakarta, DIY berjenis kelamin laki-laki dan perempuan dikubur satu liang di lubang nomor delapan. 

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut