get app
inews
Aa Read Next : Singgung Isu Mogok di Labuan Bajo, Sandiaga Uno: Tahan Diri, Lakukan Dialog Terbuka & Transparan

Wacana Pindah Partai ke PPP Diputuskan usai Lebaran, Sandiaga Uno: Saya Harus Istikharah

Kamis, 13 April 2023 | 16:12 WIB
header img
Wacana kepindahan Sandiaga Uno dari Partai Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menjadi perbincangan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Wacana kepindahan Sandiaga Uno dari Partai Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menjadi perbincangan. Menurut Sandiaga, isu kepindahan tersebut menjadi keputusan yang berat untuk diambil.

Namun, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI meminta para masyarakat harus bersabar. Dirinya akan berkontemplasi terlebih dahulu dengan sholat Istikharah meminta petunjuk Allah SWT atas keputusan final yang rencananya akan diumumkan setelah bulan Ramadhan 1444 H. 

“Ini keputusan yang berat yang harus diambil, saya akan sholat Istikharah khusus pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan ini untuk memantapkan. Insya Allah habis Lebaran sudah ada keputusan finalnya,” kata Sandiaga Uno di sela-sela kunjungannya di Desa Lubuk Sukhon Aceh Besar, Banda Aceh, Kamis (13/4/2023).

Sandiaga mengatakan apabila keputusan tersebut diambilnya maka hal itu merupakan yang terbaik bagi masyarakat dan menjadi aspirasi dari masyarakat yang sangat bersemangat melakukan serta melanjutkan pembangunan.

“Terlebih kita saat ini di Aceh yang menjadi provinsi dengan potensi wisata halal yang sangat kuat, sehingga masyarakat ingin perekonomiannya terus bergerak kunjungan wisatawan terus meningkat ini yang menjadi aspirasi masyarakat yang harus bisa ditangkap oleh pimpinan-pimpinan dari partai politik dan pemerintahan, sehingga kontestasi yang kurang dari 9 bulan lagi bisa berjalan lancar,” katanya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut