get app
inews
Aa Read Next : 74 Personel Polres Bojonegoro Naik Pangkat

Jurus Tunggal Di Persiapkan Ratusan Pesilat, Jelang Kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:54 WIB
header img
Grand Opening Festival Pencak Silat Kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup ke II Tahun 2022 akan digelar di Alun - Alun Bojonegoro tanggal 17 Juni 2022. (Foto : Ist)

BOJONEGORO, iNews.id - BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) dan juga IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Pengurus Kabupaten Bojonegoro akan menggelar pertandingan dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022, pada tanggal 18 – 19 Juni 2022 nanti.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si mengatakan kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022 ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit pencak silat dari Kabupaten Bojonegoro  yang nantinya akan mewakili Bojonegoro menuju even-even kejuaraan pencak silat ditingkat Jawa Timur, Nasional maupun Internasional.

Kejuaraan pencak silat yang merebutkan piala  Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022 ini juga merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke – 76.

Lanjut Kapolres, Grand Opening Festival Pencak Silat Kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup II Tahun 2022 ini akan di gelar pada tanggal 17 Juni 2022 bertempat di Alun – Alun Bojonegoro, sedangkan pertandingan dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 Juni 2022 bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Polres Bojonegoro.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut