get app
inews
Aa Read Next : Segini Penjualan Chery Omoda 5 di Pasar Global

Intip Kegagahan Mobil MV2 4X4

Senin, 27 Juni 2022 | 07:39 WIB
header img
Harga Maung Pindad versi sipil terbaru tahun 2022 (Foto: PT Pindad)

"Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasi modern dan juga dimungkinkan untuk memenuhi pasar lain selain pasar militer. Kemampuan manuver yang dimiliki gesit dan handal, dilengkapi suspensi yang nyaman digunakan baik di medan on road maupun off road," tulis laman resmi Pindad dilansir iNews.id, Rabu (15/6/2022).

Secara teknis, Maung versi sipil ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi militer. Hanya saja, keduanya dikembangkan untuk tujuan berbeda. Maung sepenuhnya dikembangkan untuk menunjang operasi militer dan bisa digunakan untuk berbagai medan pertempuran.

Sementara MV2 4x4 dikembangkan dengan tujuan yang lebih luas. Pindad melihat adanya antusiasme sejumlah kalangan masyarakat akan kendaraan militer tapi bisa dipakai sipil. Oleh sebab itu, Pindad mengembangkan kendaraan militer versi sipil yang bisa dibeli oleh semua kalangan.

Lantas berapa harga MV2 4X4 tersebut? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, tak lengkap rasanya jika tidak mengulas detail spesifikasinya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut