get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat dan Baksos

Rumah Warga Diterjang Angin Beliung : Aparat Gabungan di Bojonegoro Perbaiki Rumah Warga

Sabtu, 24 September 2022 | 20:29 WIB
header img
Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Kodim 0813 Bojonegoro, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Bojonegoro menggelar bakti sosial. Foto : hmsresbjn.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bojonegoro Agus Purnomo mengungkapkan, pihaknya siap mendukung langkah TNI dan Polri dalam penanganan kasus Bencana alam secara bersama sama. Dengan bekerjasama antar instansi, penganganan Bencana Alam di Bojonegoro dapat dilaksanakan dengan cepat

“Kita siap mendukung TNI-Polri dalam penanganan kasus Bencana Alam di Bojonegoro, agar dapat ditangani dengan cepat,” tegasnya.


Sejumlah rumah warga rusak parah karena terjangan angin. Foto : hmsresbjn.

Sementara itu, Kasnur warga Rt 1 Rw 4 Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro merasa bersyukur. Dia bersama istrinya tidak menyangka akan mendapatkan musibah terjangan angan puting beliung. Namun dengan bantuan dari Pihak TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui BPBD Kabupaten Bojonegoro, dirinya merasa senang dan bersyukur.

“Terima kasih bapak TNI, terima kasih bapak Polisi, terima kasih Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, saya tidak menyangka akan mendapatkan musibah. Tapi saya juga bersyukur karena bapak bapak sudah peduli dengan nasib saya dan istri saya. Semoga bapak bapak rejekinya lancer,” ucap Kasnur.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut