get app
inews
Aa
Read Next : Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat dan Baksos

Rumah Warga Diterjang Angin Beliung : Aparat Gabungan di Bojonegoro Perbaiki Rumah Warga

Sabtu, 24 September 2022 | 20:29 WIB
header img
Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Kodim 0813 Bojonegoro, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Bojonegoro menggelar bakti sosial. Foto : hmsresbjn.

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id – Angin puting beliung sempat menerjang wilayah Bojonegoro timur. Akibatnya, sejumlah rumah warga rusak parah karena terjangan angina tersebut. Salah satu desa yang mengalami musibah angina puting beliuang adalah Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Kamis. 22.9.2022.

Merespon adanya kejadian bencana alam angina puting beliung, Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Kodim 0813 Bojonegoro, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Bojonegoro menggelar bakti sosial, memperbaiki rumah warga yang rusak akibat angina puting beliung di Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

“Hari ini kita bersama sama dengan Koramil Kanor, Satpol PP, Sat Samapta Polres Bojonegoro dan BPBD Kabupaten Bojonegoro melaksanakan bakti sosial di beberapa rumah yang rusak akibat terjangan angina Puting Beliung,” terang Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto yang memimpin langsung bakti sosial, Jumat (23/9/2022)

Ia menambahkan, dalam pelaksaan Bakti Sosial petugas yang di lapangan membantu memperbaiki atap rumah yang jebol. Ada 8 (delapan) rumah warga Desa Kabalan Kecamatan Kanor yang rusak dan butuh penanganan segera.

“Ada 8 (delapan) rumah yang rusak dan kita perbaiki bersama sama,” imbuhnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut