get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Janda di Bojonegoro Meningkat Drastis usai Lebaran 2024

Eksistensi Ford di Indonesia, Siapkan Bengkel Selama Mudik Lebaran

Selasa, 18 April 2023 | 18:41 WIB
header img
Ford melalui RMA Indonesia menyiapkan Bengkel Siaga untuk melayani konsumen selama mudik Lebaran 2023. (Foto: Ford)

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id – Pabrikan asal Amerika Serikat Ford ternyata masih eksis di Indonesia. Ini dibuktikan dengan adanya program pada mudik Lebaran 2023.

Ford melalui RMA Indonesia menyiapkan Bengkel Siaga untuk melayani konsumen selama mudik Lebaran 2023. Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee mengatakan, kedua program ini sebagai bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggannya selama mudik.

Layanan tersebut berlaku untuk semua model kendaraan Ford seperti Ford Ranger, Focus, Ecosport, Fiesta, Escape hingga Everest. Program ini bertujuan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota. Program ini berlangsung mulai 1 April hingga 20 April 2023.

“Ford menghadirkan Program Servis Ramadhan yang menawarkan pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan bagi konsumen yang melakukan perawatan di semua jaringan bengkel 2S dan 3S Ford di Indonesia,” kata Pinak dalam keterangan pers, Selasa (18/4/2023).

Tidak hanya itu, Pinaki menyebutkan, Ford juga ingin menyajikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman selama arus mudik nanti dengan menghadirkan Bengkel Siaga Ford di beberapa titik di Pulau Jawa.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut