get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Janda di Bojonegoro Meningkat Drastis usai Lebaran 2024

Eksistensi Ford di Indonesia, Siapkan Bengkel Selama Mudik Lebaran

Selasa, 18 April 2023 | 18:41 WIB
header img
Ford melalui RMA Indonesia menyiapkan Bengkel Siaga untuk melayani konsumen selama mudik Lebaran 2023. (Foto: Ford)

Bengkel siaga tersebut terdapat di KAK Mampang, Arista Bogor, Saluyu Bandung, MCA Semarang, dan Arista Surabaya. Pengguna Ford dapat langsung mendatangi dealer resmi di mana bengkel siaga ini tetap beroperasi meski libur lebaran, khususnya pada 20-25 April 2023.

“Melalui Bengkel Siaga ini, Ford akan tetap melayani kebutuhan pelanggan di bengkel baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan maupun kebutuhan akan spare part. Selain itu, kami juga telah menyiapkan layanan mobile service, serta layanan towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung,” kata Pinaki.

Kehadiran kedua program ini sebagai bentuk dukungan RMA Indonesia agar masyarakat dapat melakukan mobilitas mudik dengan aman dan nyaman. Mengingat adanya potensi lonjakan pemudik yang cukup besar di tahun ini.

“Kami ingin mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan kedua program ini, demi menunjang aktivitas mudik lebaran di tahun ini. Untuk kedua program ini, kami juga telah memastikan kesiapan tim after sales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” kata Pinaki.


 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut