get app
inews
Aa Read Next : Gresik Siap Jadi Pusat Transportasi dan Logistik Menuju IKN Nusantara

Segini Penjualan Chery Omoda 5 di Pasar Global

Kamis, 20 April 2023 | 00:41 WIB
header img
Crossover ini memecahkan rekor penjualan yang menembus lebih dari 13.000 unit pada kuartal pertama. (Foto: Chery)

Tren penurunan penjualan mobil secara global tersebut ternyata tak begitu signifikan bagi Chery. Pasalnya, Chery mengklaim penjualan Omoda 5 tetap stabil. Bahkan, Crossover ini memecahkan rekor penjualan yang menembus lebih dari 13.000 unit pada kuartal pertama.

“Pencapaian OMODA 5 tentu saja menjadi sebuah kabar yang sangat positif bagi Chery, terutama di tengah kondisi industry otomotif yang belum sepenuhnya menguat,” kata Shawn Xu, president PT Chery Sales Indonesia (CSI).

"Kami sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan dari para konsumen, terutama untuk Omoda 5 yang menjadi produk global pertama kami. Hal ini menjadi dasar keyakinan CSI bahwa Omoda 5 akan semakin kuat ke depannya,” kata dia.

Sementara khusus untuk pasar Indonesia, Chery Omoda 5 sudah dipesan hingga lebih dari 1.000 unit. Angka tersebut didapat dalam kurun waktu 50 hari, sejak pengumuman pre-booking di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Februari lalu.

Soal spesifikasi, Chery Omoda 5 menawarkan mesin 1.500 cc turbo yang dapat menghasilkan tenaga 145 dk dan torsi 230 Nm. Chery menghadirkan Omoda 5 dalam dua tipe, yakni RZ Rp399,8 juta dan Z Rp329,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Crossover ini memecahkan rekor penjualan yang menembus lebih dari 13.000 unit pada kuartal pertama. (Foto: Chery)

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut