get app
inews
Aa Read Next : 691 Kasus Kerja Jurnalistik Terjadi Sepanjang 2022, Paling Banyak Media Online

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah serahkan SK PPPK Guru Tahap ll

Jum'at, 10 Juni 2022 | 15:07 WIB
header img
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah serahkan SK PPPK Guru Tahap ll. (Foto : Ist)

Bojonegoro, iNews.id - 93 guru di Kabupaten Bojonegoro menerima surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahap ll formasi tahun 2021. Dalam acara tersebut Bupati Anna Mu'awanah menyerahkan langsung SK PPPK di Pendopo Malowopati, Kamis (9/6/2022).

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan ucapan selamat atas ikhtiar dan kerja kerasnya selama ini. Program pengangkatan guru PPPK merupakan solusi bagi pegawai non ASN agar bisa mendapatkan fasilitas yang hampir setara dengan ASN, oleh karena itu PPPK guru agar tetap berintegritas dalam mengajar, loyalitas dalam melaksankan tugas kewajiban dan ikut serta memperkuat pondasi pendidikan agar dapat menciptakan generasi yang berkualitas.


Penyerahan SK PPPK. (Foto : Ist)

“Maka jangan sampai kesempatan ini disia-siakan karena kode etik yang kurang baik dan mendapat punishment dari pembina ASN,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro Aan Syahbana menjelaskan, pemerintah kabupaten telah mengajukan formasi PPPK tahun 2021 dengan formasi sebanyak 351 orang dan terisi pada tahap l sebanyak 250 orang, tahap ll sebanyak 93 orang. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut