get app
inews
Aa Read Next : Air Terjun Talisewu Layaknya Surga Tersembunyi di Kolaka Timur, Berundak dan Eksotis

Tonjolkan Bidang Kuliner, Pelaku Usaha Kreatif Diharapkan Bisa Dongkrak Distinasi Wisata Bojonegoro

Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:43 WIB
header img
Gelar Workshop untuk mendongkrak produk lokal bidang kuliner. (foto/pipit wibawanto)

BOJONEGORO, iNews.id - Untuk menunjang destinasi wisata kearifan lokal desa di Kabupaten Bojonegoro, sejumlah pelaku ekonomi kreatif, sub sektor kuliner di seluruh kecamatan di Kabupaten Bojonegoro, mengkikuti workshop dan gelar produk. Para pelaku ekonomi kreatif kuliner yang mengikuti workshop dan gelar produk, diharapkan mampu mendorong dan mengembangkan wisata yang ada di desa masing-masing.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, melaksanakan workshop dan gelar produk, pelaku ekonomi kreatif subsektor kuliner penyangga destinasi wisata, yang digelar di Gedung Serbaguna Kabupaten Bojonegoro.

Workshop dan gelar produk tersebut, memuat tema “Eksistensi Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Kuliner” untuk menunjang destinasi wisata dalam bingkai kearifan lokal. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, beserta jajaranya, narasumber dari konsultan destinasi wisata dan kuliner Yogyakarta, perwakilan Kepala Desa di 28 Kecamatan, Camat, serta pelaku ekonomi kreatif kuliner di 28 kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah melalui virtual menyampaikan, para pelaku ekonomi kreatif kuliner bojonegoro, mampu menciptakan produk olahan yang beraneka ragam dengan kualitas terbaik.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Bojonegoro di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut